Sunday, February 5, 2012

Dia yang Konyol (?)

Hallo... Ini posting ke-2 ku lhooo.. #so? :p Hahaa.. Oiya, aku mau cerita tentang temen akrabku yg agak edan ;;) Ini diaaaaa:

Karilla Aurellia Azzahra. Sebut aja Aurel ;) Orangnya umm... Gimana ya? Ya gitu.. Feminim, cantik (mantan model lhoo), sugeh, humoris, lebay, cerewet, konyol, nyebelindd (?), dan PINTERR... Tau gak, dia tu setiap hari belajarrr mulu... Yang paling aku suka dari Aurel tuh, dia itu konyol, dan waktu ngeliat dia lari. Kalo dia lari tuh lucuuu bgt!! :D Ngakakk beuddth... Hmm.. Apalagi ya? Dia itu lg suka-sukanya sama seseorang dari kelas "piiiip". Mungkin cinta mati :p Dan, aku sm aurel tuh sukanya mainan kakak-adek. haha!! Dasar kakak edan-____-v Jadi, waktu pelajaran Bhs. Indonesia kan disuruh nyeritain tokoh idola. Kebetulan, aku tentang Kate Middleton, dan Aurel tuh Lady Diana. Hahaaaaaaa!!! .__. Jadi, sampe sekarang aku sm Aurel tuh sukanya edan se edan edan nya.. Dia manggil aku dengan sebutan "Adek tak berguna bagi bangsa dan negara" (?) -__- Dan untuk pembalasan, aku manggil dia "kakak gila". Demikian yang dapat saya sampaikan, kurang lebihnya saya mohon maaf. Wasalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuch...... :) Wabarokatuh :p

2 comments:

  1. Hey..!! Ngapain kamu nge post gak jelas gitu?? wkwk.. itu kan masa laluu... :p

    ReplyDelete