Saturday, June 9, 2012

Pensil 8B


Hmm… Waktu itu lagi ujian Direktorat. Kebetulan hari terakhir, dan yang diujiin itu English. Alhamdulillah aku udah selesai ngerjainnya (padahal nilainya ancur)-_-v Karena aku bosen, aku buka-buka tempat pensil. Biyar nyari kerjaan gitu deh._. Hahaa.. baru inget deh, punya pensil 8B. Dibeliin papa. Masa katanya gini “Nih, papa beliin pensil 8B. Hati-hati pakainya, itu tebel banget soalnya. Jadi, kalo mau jawab di LJK, warnai buletannya gampang”. Astagaa. Gubrakk banget deh. Tapi, tu pensil kan belum di raut. IHH!! Sumpah ya._. Ngerautnya susaaaahhh beudd(?) Setiap kali di raut, pasti patah mulu. Mungkin gara-gara isi pensilnya yang kebesaran. Sampe buat emosi gara-gara pensilnya jadi agak pendek. Akhirnya, aku berhasil ngeraut pensil itu tanpa patah. Yeaaa! :D -_- Aku pamer-pamerin deh ke Lintang yang akhirnya dipinjem. Wkwkwk=)) Tapi gatau gimana waktu aku liat, kenapa pensilnya nyampe Salman segala?-_____- Ni pasti kerjaannya Lintang._. Dan kamu tau? Waktu pensilnya balik ke tanganku, kenapa isinya patah LAGI??! Ya Tuhaaann… Aku capek! Tapi gamau putus asa *ciehh*:p Aku raut.. raut.. raut.. terusss.. Sampai akhirnya gimana? Ayo tebak? ………………. Isi pensilnya patah di dalem pisau rautnya dan nyangkut gamau keluar. Udah aku sundul-sundulin pake pensil lain, tetep aja kaga mau keluar. Soalnya aku pake rautan pensil manual, yang pensilnya masih harus diputer pake tangan itu lhoo.. Masa kamu ngga tau sih?? Duh.. #ngopooo?-_- Oiya, aku inget kalo temenku yang namanya Winda bawa rautan yang udah lebih canggih dari punyaku *gatau namanya* Itu lho, yang ntar pensilnya dimasukin ke lubang, di tahan, terus kita puter stirnya(?) *oke* *kelamaan* *lanjut*Aku mau pinjem.. Soalnya tanganku serasa meleleh ngerautin pensil pake rautanku ituuuu. Sampai juga rautannya Winda. Hehee.. Terimakasih Windaa J Kelas sepi. Semua tenang. Tiba-tiba waktu aku mulai ngeraut, suaranyanya langsung kemana-mana. Berisiiikk luar biasa._. Semua atau hampir semua manusia di kelas itu ngeliatin deh-___- Waduh, mampus! Aku berenti bentar ngerautnya. Aku liatin dulu pengawasnya. Kebetulan pengawasku waktu itu Pak Is sama Bu siapaaa gitu. Aku lupa. Demi apaa??! Jujur, mukanya Pak Is ngeri bangeettt kayak agak melototin marah gitu deh. Aku liat si Ibu nya cuma senyum-senyum doang.. Duh Pak Is…. Kenapa ngeliatnya gitu sih?? Serem amat-_- Pokoknya gitu sampe akhirnya aku selesai ngeraut walaupun pensilnya juga ga bisa terlalu lancip.
Yah… Tapi ternyata pensil itu ketinggalan di laci salah satu meja di 7-9 :p hehe.. Udah lah, ikhlasin aja, Ghe.. hikss :’((( *apaansih?*
Maap ya, pensil :p Kamu aku tinggal. Wkwk.. Soalnya kebetulan itu hari terakhir ujian direktorat pula. Baryaw ya… Abisnya kamu nakal sih-___- #Udah lah, gajelas._. Buat postingan kok ga mutu. Dadaaaah <3

No comments:

Post a Comment